Saturday, August 31, 2013

Posted by OSIS SMA PU ALBAYAN On 5:19:00 PM



Apa yang terlintas dalam benak anda jika melihat judul diatas? Jika anda berfikir bahwa judul ini ada kaitannya dengan Box Office, maka anda benar!! Osis SMA PU Albayan memang kreatif. Disaat kebanyakan anak pesantren lain tidak diperbolehkan keluar untuk menonton bioskop, Osis Albayan dengan cerdasnya menghadirkan suasana Box Office ke tengah-tengah para santri. Tentunya, ini kegiatan yang dilegalkan oleh pihak sekolah, jadi santri tidak akan khawatir ketinggalan film-film keren yang ada bioskop.
Dengan harga relatif murah, cukup dengan membayar Rp.3000,- anda bisa menikmati film yang disuguhkan oleh pihak Osis. Mau yang lebih elit? Anda bisa memesan tiket VIP dengan harga Rp. 8000,- dengan rincian duduk di sofa empuk dan anda juga disuguhi dengan makanan kecil, seperti sandwich telur.  Kemahalan? Bahkan anda bisa membayar Rp.2000,- saja untuk bisa selonjoran menonton film dengan beralaskan tikar.
Acara ini merupakan acara yang banyak ditunggu oleh para santri. Bagaimana tidak? Kapan lagi bisa nonton film-film berkualitas dengan harga terjangkau? Bandingkan dengan diluar, anda harus memesan tiket paling murah Rp. 15.000,- belum termasuk makanan dan minuman. Disini, Osis Albayan juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Mulai dari sandwich telur, Pisang bakar keju coklat, Roti Bakar coklat, Roti isi sosis dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya sendiri anda bisa memesan mulai dari Pop Ice berbagai rasa, Kopi susu panas/dingin, Teh panas/dingin,  dan berbagai minuman menyegarkan lainnya. Apresiasi para santri Albayan terhadap acara ini sangat bagus, ini terlihat dari banyaknya santri yang berpartisipasi dalam membeli tiket. Anda dapat melihat lautan manusia berdesak-desakkan didepan aula hanya untuk mendapatkan tiket Box Osis yang terbatas ini. Ya, tiket Box Osis tidak dapat menampung semua santri Albayan untuk dapat menonton. Maka dari itu, anda harus bergegas untuk mendapatkan tiket ini!!
Untuk filmnya sendiri, biasanya Osis akan menanyakan terlebih dahulu kepada seluruh siswa untuk memilih genre film. Setelah sudah terpilih genre filmnya, selanjutnya Osis akan menyediakan 3 film untuk dipilih lagi yang mana yang akan diputar. Jika sudah terpilih mana film yang akan diputar, bersiaplah untuk menonton film pilihanmu pada hari sabtu malam. FYI, Box Osis tidak diputar tiap minggu, melainkan kehendak Osis mereka sanggupnya kapan.
Acara yang dilaksanakan oleh Osis Kementrian Wirausaha ini bahkan memperingati Hari Film Nasional tanggal 30 Maret 2013 lalu, dibantu oleh Kementrian IPTEK. Beruntung bagi mereka, tanggal 30 Maret 2013 terjadi pada hari sabtu, jadi mereka bisa sekalian menonton film berkualitas kepunyaan Indonesia. Dari 3 film yang disediakan Osis (The Raid, Merantau dan Modus Anomali), dipilihlah Modus Anomali untuk menemani santri Albayan melewati malam Hari Film Nasional.  Kita patut berterima kasih pada Osis karena sudah mengadakan acara yang sangat menghibur ini. So, tunggu apalagi? Segera langkahkan kakimu, dan belilah tiket Box Osis!! dijamin malammu tidak akan membosankan.

0 komentar:

Post a Comment