Saturday, July 2, 2011

Posted by OSIS SMA PU ALBAYAN On 2:14:00 PM

Seorang siswa menggiring bola
Berjalan dengan seiringnya waktu ulangan umum di SMA PU Albayan, pasti siswa-siswa Albayan merasakan hari-hari yang melelahkan dan menjenuhkan. Sebagai alternative refreshing bagi agan-agan, kami OSIS Kementerian Olahraga dari OSIS PU Albayan sudah lama merencanakan selayang acara untuk mengobati kejenuhan semua, yaitu Class Meeting.
            ‘SOAC’ ya bukan dengan nama yang bagus tapi kamu mencoba member nama Class Meeting sekarang dengan nama yang gampang diingat terus. Mudah-mudahan nama ini menjadi yang selalu diingat sebagai kenang –kenangan selama Class Meeting dan dengan tema ‘menumbuhkan kebersamaan dengan kreativitas den sportifitas’ semoga banyak membuahkan pelajaran bagi siswa-siswa Albayan semua dan acara memang tidak SOAK.
            Futsal, basket, ping pong, dan voli adalah olahraga yang seperti biasa dilombakan. Lalu banyak inovasi yang berubah dalam lomba SOAC, panco yang biasa di ikuti oleh orang orang berbadan XXL sekarang bagi mereka yang berbadan XXS bisa mengikuti sayembara panco kelas bulu dan hasilnya tak kalah seru dengan kelas berat.
Lomba Basket
            Satu yang jadi tujuan diadakan SOAC, yaitu agar siswa-siswa dapat mengekspresikan aksinya dikhalayak umum. Mulai dari LCT, PES Competition, DOTA, pidato, cerpen itu semua semoga mengasah bakat terpendam siswa-siswa Albayan yang lama tak berwadah.
            Kami semua gembira karena akhirnya acara ini dapat membuat kalian tersenyum bahagia, tertawa, dan canda dalam berjuang bersama. Inilah ekspresi kalian semua.

0 komentar:

Post a Comment